Pendaftaran
- Klik Buat akun
- Isi Data Diri dan Password
- Klik ‘Sign Up’
- Buka email konfirmasi dari Jajanan Iyon Purwokerto dan klik link aktivasi akun anda
Pengaturan Akun
- Cara mengganti password?
- Masuk ke halaman My Detail
- Klik tombol ‘Edit’
- Masukkan password baru
- Konfirmasi password baru
- Klik ‘Save Changes’
- Masukkan password lama anda untuk validasi
- Saya lupa password saya?
- Klik tombol ‘Lupa Password’
- Masukkan email anda
- Link untuk mengganti password akan dikirim ke email anda
- Klik link ganti password dan masukkan password baru anda
- Jika kamu tidak mendapat email penggantian password, klik kirim ulang email ganti password atau cek folder spam email anda.
- Bagaimana cara mengganti alamat pengiriman?
- Masuk ke halaman My Detail
- Masuk ke tab ‘Alamat Pengiriman’
- Klik tombol ‘Edit’
- Masukkan alamat baru anda
- Klik ‘Save Changes’
Kontak
- Bagaimana saya dapat menghubungi Jajanan Iyon Purwokerto?
- Anda dapat menghubungi kami kapan pun apabila anda mengalami kendala dalam mengakses situs, pembelian, pembayaran, pengiriman atau penukaran barang dengan cara mengirim email ke Customer Service kami berupa Whatsapp
- Jika anda memiliki masalah yang berhubungan dengan pembelian, mohon sertai nomor Order anda
- Tim Customer Service kami akan berupaya membantu masalah anda semaksimal mungkin
- Apakah Jajanan Iyon Purwokerto memiliki Call Center?
- Saat ini tim Customer Service kami dapat membantu anda melalui fitur Email, Live Chat, dan Social Media