FAQ

Pendaftaran

  • Klik Buat akun
  • Isi Data Diri dan Password
  • Klik ‘Sign Up’
  • Buka email konfirmasi dari Jajanan Iyon Purwokerto dan klik link aktivasi akun anda

Pengaturan Akun

  1. Cara mengganti password?
    • Masuk ke halaman My Detail
    • Klik tombol ‘Edit’
    • Masukkan password baru
    • Konfirmasi password baru
    • Klik ‘Save Changes’
    • Masukkan password lama anda untuk validasi
  2. Saya lupa password saya?
    • Klik tombol ‘Lupa Password’
    • Masukkan email anda
    • Link untuk mengganti password akan dikirim ke email anda
    • Klik link ganti password dan masukkan password baru anda
    • Jika kamu tidak mendapat email penggantian password, klik kirim ulang email ganti password atau cek folder spam email anda.
  3. Bagaimana cara mengganti alamat pengiriman?
    • Masuk ke halaman My Detail
    • Masuk ke tab ‘Alamat Pengiriman’
    • Klik tombol ‘Edit’
    • Masukkan alamat baru anda
    • Klik ‘Save Changes’

Kontak

  1. Bagaimana saya dapat menghubungi Jajanan Iyon Purwokerto?
    • Anda dapat menghubungi kami kapan pun apabila anda mengalami kendala dalam mengakses situs, pembelian, pembayaran, pengiriman atau penukaran barang dengan cara mengirim email ke Customer Service kami berupa Whatsapp
    • Jika anda memiliki masalah yang berhubungan dengan pembelian, mohon sertai nomor Order anda
    • Tim Customer Service kami akan berupaya membantu masalah anda semaksimal mungkin
  2. Apakah Jajanan Iyon Purwokerto memiliki Call Center?
    • Saat ini tim Customer Service kami dapat membantu anda melalui fitur Email, Live Chat, dan Social Media
Print Friendly, PDF & Email